Ferry Bahteramas Ditarget Kembali Beroperasi pada Pertengahan Februari

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Sesuai jadwal pihak PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) KMP Bahteramas yang melayani penyebrangan Kendari – Langara dan sebaliknya resmi berhenti sementara pelayarannya (Dok), Senin 18 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Kapten KMP Bahteramas, Alit Tariana mengungkapkan permohonan maaf kepada para pengguna jasa penyebrangan Kendari – Langara (Wawonii) Konkep. Sebab Ferry Bahteramas harus menjalani Dok selama beberapa waktu untuk dilakukan perbaikan.

Ditanya berapa lama akan menjalani masa perbaikan atau Dok, bapak yang dikenal murah senyum di Ferry Bahteramas itu belum mengetahui secara pasti durasi waktu selama masa perbaikan.

“Pastinya belum ditau. Tetapi kita targetkan muda mudahan sebelum tanggal 15 Februari sudah selesai dan kembali beroperasi melayani kembali masyarakat Konkep,” kata Kapten Alit Tariana melalui handphonenya kepada wawoniinews.com, Senin (18/01/2021).

Untuk diketahui selama KMP Ferry Bahteramas Dok akan digantikan jadwalnya oleh kapal kapal rakyat. Seperti KM. Valentine Bahari, KM. Wawonia dan KM. Abian.

Penulis: Aan Ahmad

Pos terkait