Korban Kebakaran Rumah di Konkep Dapat Bantuan dari Amrullah

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Korban kebakaran rumah keluarga Abdul Aziz warga Jalan Mokokolaro, Desa Langara Iwawo Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mendapat sejumlah bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.


Bantuan yang berupa satu paket sandang, paket kebersihan, dan perlengkapan rumah tangga diserahkan langsung Bupati Konkep Amrullah, Jumat (15/01/2021) lalu.

“Semoga bantuan ini dapat membantu keluarga Abdul Aziz korban kebakaran rumah yang belum lama ini,” kata Amrullah.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Awaluddin melalui Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Sapri mengatakan,  bantuan yang diberikan kepada keluarga Abdul Aziz sekiranya dapat membantu dan bermanfaat.


“Janis bantuan yang di serahkan tersebut diantaranya seperti pakaian, Selimut, tikar, semoga ini dapat membantu dan bermanfaat untuk keluarga Abdul Aziz yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu,” terangnya.


Untuk diketahui, dihari yang sama pula, Dinas Sosial (Dinsos-Konkep) juga memberikan bantuan berupa paket rumah tangga. 


Berdasarkan pantauan Wawoniinews.com rumah yang dihuni puluhan tahun itu oleh Keluarga Abdul Aziz kini nyaris rata dengan tanah, tinggal tersisa tembok bangunan yang beratapkan langit dan menyisakan puing Puing bekas amukan si jago merah.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait