DPRD Konkep Tetapkan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi Pemenang Pilkada

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM: LANGARA – Paslon Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (BerAmal) resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada 2020 melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), pada Jumat (19/2/2021).

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Konkep, Ishak, dihadiri Plh Bupati Konkep, Cecep Trisnajayadi, kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Amrullah, bersama istri. Andi Muhammad Lutfi bersama istri, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Konkep.

“Selamat kepada pasangan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi atas kemenangan untuk kedua kalinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konkep, semoga terus membawa perubahan demi kemajuan Konkep,” kata Cecep Trisnajayadi saat membacakan sambutanya.

Calon Bupati Amrullah, dalam sambutannya pada rapat paripurna tersebut meminta dukungan agar periode kedua Amrullah-Andi Muhammad Lutfi dapat memberikan yang terbaik untuk Konkep.

“Mohon dukungannya semaksimal mungkin dan seluruh DPRD Konkep, mudah-mudahan di penghujung pengabdian saya, dapat mempersembahkan yang terbaik dan yang paripurna demi kesejahteraan masyarakat,” ucap Amrullah.

“Mari kita bersama sama terus membangun daerah yang kita cintai ini, semoga pada periode kedua kami dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi nilai nilai ibadah,” tambahnya.

Laporan: Aldi Dermawan

Pos terkait