Sainul Merasa Tambah Sehat Usai Divaksin 2 Kali

  • Whatsapp
Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Konawe Kepulauan, Sainul, SH usai divaksinasi Covid 19.

WAWONIINEWS.COM: LANGARA – Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Konawe Kepulauan (Konkep) Sainul tidak merasakan efek samping usai disuntik vaksin Sinovak dalam tubuhnya.

Pertama Sainul divaksin tepat dua minggu lalu pada (8/2) dia tidak merasakan sesuatu yang aneh ditubuhnya. Justru kata dia, tubuhnya mala merasa tambah sehat dan kuat setelah divaksin virus Covid 19 yang kedua kalinya pada Senin, 22 Februari 2021.

“Dengan saya divaksinasi Covid-19 dari pertama dan kedua ini saya menjadi tambah sehat. Alhamdulillah sampai sekarang tidak merasakan efek samping, baik pegal apalagi demam. malah saya merasa tambah sehat,” ucap Sainul kepada Wawoniinews.com, Selasa, 23 Februari 2021.

Sainul saat divaksin yang kedua kalinya.

Menurutnya, divaksinasi jenis Sinovak membuat dirinya semakin bisa terhindar dari paparan virus Covid-19 yang sedang mewabah sampai saat ini. Juga melindungi keluarga dan lingkungan dari serangan virus global tersebut.

“Dengan divaksin kita harapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar virus Covid-19,” harapnya.

Untuk itu, Mantan Kabag Hukum Pemda Konkep ini menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar tentang vaksin Sinovak ini. Sebab vaksin Sinovak ini sudah teruji secara klinis.

“Vaksin ini aman. Jangan dengar berita hoaks karena vaksin ini sudah teruji secara klinis dan halal digunakan karena sudah mendapat pengakuan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Bupati Konkep, H. Amrullah bahwa masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin Sinovak, selain sudah teruji secara klinis juga telah mendapat pengakuan dari MUI dengan label halal.

“Dengan begitu semoga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar karena sudah teruji secara klis dan dapat pengakuan dari MUI,” kata H. Amrullah dalam sambutannya saat Kick Off pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Penulis: Sofyan

Pos terkait