Gubernur Ali Mazi Puji Keharmonisan Pasangan Amrullah-Andi Muh Lutfi

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM: LANGARA – Harmonisasi duet pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Ir. H. Amrullah, MT – Andi Muh Lutfi, SE, MM mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH.

Hal itu dikatakan Gubernur H. Ali Mazi usai melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konkep H. Amrullah – Andi Muh Lutfi hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu di Rujab Gubernur Sultra hari ini Jumat, 26 Februari 2021.

“Khusus saudara H. Amrullah dan Andi Muh Lutfi adalah pasangan bupati dan wakil bupati petahana, mereka selama memimpin daerahnya telah memberikan kinerja terbaiknya dan senantiasa menjaga harmonisasi dalam merealisasikan visi dan misi mereka,” kata Gubernur H. Ali Mazi di Rujab Gubernur Sultra. Jumat (26/2/2021).

Hal itu kata H. Ali Mazi dapat dilihat dengan capaian prestasi pembangunan di wilayahnya (Wawonii) selama menahkodai Konkep periode pertama sampai hari ini dilantik dengan pasangan yang tetap.

“Tentu ini yang penting adalah harmonisasi antara ke duanya. Tentu dengan ini merupakan sebuah terobosan baru yang pantas ditiru,” jelasnya.

Meski begitu lanjut dikatakan H. Ali Mazi berharap bupati dan wakil bupati agar tetap saling bahu-membahu dalam menciptakan sinergitas menjalankan tugasnya membangun untuk kepentingan daerah tentunya.

“Mulai hari ini saudara bukanlah milik kelompok sebagain masyarakat. Tidak ada lagi bahasa dukung mendukung semua harus bersatu untuk mewujudkan janji-janji politiknya disaat kampanye yang lalu demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Penulus: Nanang Sofyan

Pos terkait