Wabup Konkep Siap Pasang Badan Bela Kebenaran Kepala Desa

  • Whatsapp
Wakil Bupati Konkep Andi Muh Lutfi

WAWONIINEWS.COM: LANGARA- Usai dilantik Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Andi Muhammad Lutfi siap memasang badan untuk membela kebenaran para kepala Desa, Camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Konkep.

Hal itu dikatakan Wabup Konkep Andi Muhammad Lutfi saat acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dipelataran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konkep, Minggu (28/02/2021).

“Mohon Maaf Pak Bupati saya hari ini akan memasang badan saya dan jiwa raga saya untuk membela selama kebenaran para kepala desa, para camat, para OPD, untuk bersama sama kita membangun daerah ini,” terangnya.

Ia Berharap kepada seluruh masyarakat Konkep jika ada Masalah baik ditingkat Desa, Camat dan OPD dapat mengedepankan kekeluargaan.

“Sampaikan kepada kami Bupati dan Wakil Bupati, kita selesaikan dengan kekeluargaan jika perlu kita selesaikan secara adat tidak usah kita main lapor lapor lewat APH, kalau masih bisa kita bicarakan baik baik,”harapnya.

Lebih lanjut Andi juga mengungkapkan hampir semua kepala desa dikonkep dilapor ke Aparat Penegak Hukum (APH).

“Mari sama sama kita bahu membahu membangun daerah kita, Baik masyarakat yang ada di Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten saatnya kita hentikan pelapor antara satu dengan yang lainnya,” tandasnya.

Laporan: Aan Ahmad/Aldi

Pos terkait