Pendaftaran Ketua HIPMI Buton Dibuka, Ini Tahapannya

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM: KENDARI- Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Buton Provinsi Sulawesi Tenggara segera digelar.

Saat ini pendaftaran calon ketua HIPMI Buton telah dibuka panitia pelakasaan Muscab telah membagi menjadi tiga tahapan, yakni pada tanggal 1- 4 maret 2021 pengambilan serta pengembalian formulir pendaftaran, verifikasi berkas pada tanggal 05 maret 2021 serta pengumuman hasil verifikasi berkas 06 maret 2021.

Steering Commitee (SC) Muscab Grian Damani mengatakan, mengenai proses pendaftaran atau mengenai info lainya dapat menghubungi panitia atau SC Muscab.

“Siapapun yang hendak mencalonkan diri sebagai kandidat agar segera memenuhi persyaratan sebelum batas waktu yang sudah ditetapkan,” kata dia, Selasa (02/03/2021).

Adapun mengenai syarat untuk para calon kandidat, kata Grian, KTA minimal enam bulan pernah menjadi pengurus.

Para calon kandidat juga pada saat pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran sekaligus melampirkan beberapa persyatan lainnya seperti FC KTP, FC KTA, Daftar riwayat hidup (CF) dan beberapa pesyaratan lainnya yang telahbdi tentukan.

Red

Pos terkait