Sabtu Besok, PLN UP Langara Lakukan Pemadaman Listrik Bergilir

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM,LANGARA-Perusahaan Listrik Negara (PLN Persero) Unit Pelayanan (UP) Langara Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) bakal melakukan pemadaman listrik sementara secara bergilir.

Kepala Supervisor Teknik Danang Adi Nugroho membenarkan mengenai hal itu, dilakukanya pemadaman sementara demi menjaga sistem kelistrikan di Wilayah Konkep, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang menyebabkan pasokan listrik terhenti nantinya. Olehnya itu pihak PT PLN UP Langara membuat rencana jadwal pemadaman listrik

“Iya betul pak, besok Sabtu 06 Maret sekira pukul 09:00 sampai 11:00 WITA wilayah Kecamatan Wawonii Barat, Tengah, Selatan dan Tenggara akan dilakukan pemadaman listrik karena ada pemeliharaan jaringan dan penebangan pohon,” kata Danang, Jumat (05/03/21).

Danang berharap atas rencana pemadaman itu masyarakat Konkep dapat bersabar untuk sementara waktu sebab, kata Danang, ini semua untuk keandalan jaringan.

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti untuk sementara waktu hingga pekerjaan selesau, namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan di normalkan kembali secepatnya.” harap Danang.

Ditambahkannya, Kecamatan Wawonii Utara, Wawonii Timur, Wawonii Timur Laut mulai pada Pukul 13:00-16:00 WITA.

“Untuk Kecamatan Wawonii Utara, Timur Laut dan Timur itu akan dilakukan pemadaman pukul 13:00 sampai 16:00 WITA,” tambahnya.

Penulis: Aan Ahmad/Aldi

Pos terkait