Sitti Badria Ajak Anggota IBI Konkep Rajut Persatuan Pasca Muscab

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM : LANGARA- Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) telah usai digelar, dari hasil Muscab tersebut mengantarkan Sitti Badria sebagai ketua IBI Konkep terpilih mengalahkan empat Rivalnya.

Digelar dengan “tema bidan garda terdepan mengawal kesehatan materal neonatal melalui germas dan pelayanan berkualitas” Sitti Badria mengajak seluruh Anggota IBI Konkep merajut kebersamaan menjalankan tujuan organisasi.

“Terima kasih yang telah memberikan amanah untuk saya membawa organisasi IBI kedepan, mari kita satukan langkah dalam menjalankan organisasi ini,” terangnya Senin (22/03/2021).

Menurutnya kemenangan yang diraihnya itu adalah proses dirinya bagaimana mengemban amanah oraganisasi kedepanya.

“Alhamdulillah segala proses hari ini terselenggara dengan baik dan terima kasih telah memberikan saya amanah untuk membawa organisasi ini kedepan, saya secara pribadi mengajak semua anggota untuk berkontribusi, tanpa kerja sama dari kalian kami ini tidak ada apa-apanya,” tambahnya.

Ditempat yang sama Pengurus Daerah (PD) IBI Sultra Maswaty Majid mengharapkan Ketua IBI terpilih dapat mengemban baik amanah organisasi.

“Harus saling mendukung karena kita ini adalah organisasi untuk teman-teman mendukung Ibu Bidan Siti Badria, khususnya ketua lama Ibu Bidan Yemi Yusuf agar memberikan dukungan penuh kepada ketua IBI Konkep terpilih,” tegasnya.

Penulis: Aan Ahmad/Aldi

Pos terkait