DPW Nasdem Sultra Bakal Usul Andi Lutfi Maju di Pilkada Konkep 2024

  • Whatsapp
Ketua DPW Nasdem Sultra, Drs H Tony Herbiansyah. Foto: Nanang

WAWONIINEWS.COM : KONKEP – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra akan mengusung Andi Muh Lutfi sebagai calon Bupati Konkep pada perhelatan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Ketua DPW Nasdem, H. Tony Herbiansyah dihadapan puluhan kader partainya tingkat DPD Nasdem Konkep pada Selasa, 6 April 2021 malam.

“Kedepan kita usulkan Andi Muh Lutfi maju Calon Bupati Konkep mendatang,” kata Tony Herbiasyah di kantor DPD Nasdem Konkep.

Untuk itu, lanjut mantan Bupati Koltim ini mengatakan untuk dapat mengusulkan kader partai Nasdem maju di Pilkada Konkep 2024 mendatang, harus ditunjang dengan jumlah kursi di DPRD minimal 4 kursi.

Target kedepan lanjutTony Herbiansyah, kursi Nasdem harus bertambah dari jumlah yang ada saat ini yakni 2 kursi.

“Kedepan kita tambah lagi. Karena duluan perhelatan Pilcaleg baru Pilkada,” jelas Tony.

“Saya memberikan sprit dukungan untuk kerja-kerja politik sehingga nantinya kita mengusung di Pilkada 2024 mendatang. Apalagi Nasdem tanpa mahar,” tandasnya.

Dari kiri, ketua DPD Nasdem Konkep Andi Muh Lutfi, Ketua DPW Nasdem Sultra H Tony Herbiansyah dan Ketua DPD Kota Kendari Abdul Rasak. Foto: Nanang

Ditanya soal kesiapan dirinya, Andi Muh Lutfi menegaskan bahwa sebagai kader Nasdem tentu dirinya dengan tegas mengatan kesiapannya.

“Tidak mungkin saya jadi wakil bupati tiga periode,” tegas Andi Muh Lutfi kepada media.

Untuk diketahui, kunjungan Ketua DPW Nasdem Sultra di kantor DPD Nasdem Konkep yakni rapat Koordinasi khusus DPD partai Nasdem Konkep dengan tema penguatan struktur partai dan monitoring E-KTA.

Penulis: Nanang Sofyan

Pos terkait