Desa Langara Indah Dirikan Posko Tanggap Darurat Covid-19

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM: LANGARA- Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pemerintah Desa Langara Indah Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dirikan Posko tanggap darurat, Kamis (15/04/2021).

Kepala Desa Langara Indah Bahuddin mengatakan, pembangunan Posko tanggap darurat relawan Covid-19 ini sesuai dengan intsruksi Menteri Desa.

“Alhamdulillah berkat gotong royong dan kerja sama dengan warga, Posko tanggap darurat relawan Covid-19 Desa Langara Indah telah dibangun secara swadaya,” terang Bahuddin.

Bahuddin menghimbau kepada masyarakat Desa Langara Indah, tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran Covid-19 serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan dengan selalu membersihkan atau mencuci tangan dengan sabun dan tetap berprilaku hidup bersih dan sehat,” jelasnya.

Ditambahkanya, tujuan dibangunnya Posko relawan Covid-19, kata Bahuddin, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Langara Indah ikut andil dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Desa Langara Indah ikut andil dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Penulis: Aldi Dermawan

Pos terkait