Muda Mudi “Squat Bete Ngisi” di Konkep Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM : KONKEP – Semangat berbagi ditunjukkan sekelompok muda-mudi di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang tergabung dalam “Squat Bete Ngisi”. Hari kedelapan Ramadhan 1442 H diisi dengan membagikan ratusan paket takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan poros pelabuhan Langara Kecamatan Wawonii Barat, Selasa 20 April 2021.

Jelang waktu berbuka puasa, Squat Bete Ngisi membagikan satu persatu takjil, sebanyak 200 paket takjil.Ketua Squat Bete Ngisi, Untung mengatakan bagi bagi takjil yang dilakukan “Squat Bete Ngisi” adalah bentuk kepedulian sesama terlebih pada bulan ramadhan.”

Pada Bulan yang penuh berkah ini, kita harus tetap berbagi meskipun situasi pandemi Covid-19 mencekik ekonomi,” terang Kasubag persidangan DPRD Konkep itu.

Ia mengapresiasi semangat rekan-rekanya yang telah bekerja sama dalam kegiatan tersebut hingga bagi bagi takjil dapat terlaksana.

”Kita akan kembali melakukan kegiatan ini pekan depan tanggal 27 akan kembali membagikan takjil. Alhamdulillah giat hari ini berjalan baik dan sesuai apa yang diharapkan,” terangnya.

Ditempat yang sama Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Konkep) yang tidak lain anggota Squat Bete Ngisi. Narto Asep Deni menambahkan, selain Squat Bete Ngisi Narto bersama rekanya yang tergabung Komunitas Celebes Byson Club (CBC) Konkep juga bakal mengadakan buka puasa bersama terbuka untuk umum.

“Dalam waktu dekat ini, insya Allah kami dari komunitas Celebes Byson Club Konkep yang di singkat CBC, akan mengadakan buka puasa bersama yang lokasinya itu di pelataran parkir pelabuhan Langara tepatnya di Kedai Coffee Time,” kata Narto.

“Kegiatan buka puasa bersama yang akan kami adakan di Sponsori langsung Jazy Bold dan Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama yang akan kami adakan juga didukung beberapa komunitas yang berada di Konkep seperti, Vixon Anoa Club Konkep, Trail Anveture Wawonii, Konkep Mobile Legends, Wainto.id, Label Murah, Musisi Konkep, Squat Bete Ngisi, dan Zona X Konkep,”tambahnya.

Penulis: Aan Ahmad.

Pos terkait