Club’ Motor RX King Puji Pesona Pantai Kampa

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM: KONKEP- Pantai Kampa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Suara deburan ombak disertai pasir putih sepanjang mata memandang dapat memanjakan setiap pengunjungnya ditempat ini juga, dapat membantu menenangkan pikiran akibat rutinitas dan pekerjaan yang menjemukan.

Rider Rx-king yang tergabung dalam Club Raja Tenggara asal Kendari, mengaku sudah ketiga kalinya mengunjungi pantai Kampa desa Wawobili Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep-Sultra).

“Touring yang ke tiga kalinya yang lalu cuma beberapa orang saja, berbeda dengan hari ini yang hampir full tim,” kata Ketua Club’ Raja Tenggara Lukman, Minggu (20/06/2021)

Alasan Club’ motor bentukan langsung Yamaha Rx-king Indonesia itu, memilih Pantai Kampa sebagai tempat menghabiskan libur akhir pekan karena keindahan pada objek pantai tersebut, pantai ini menawarkan keindahan baik bawah laut serta alam disekitarnya.

Lebih lanjut Lukman mengungkapkan, pantai kampa ini sudah tidak asing lagi di telinga khalayak. Hanya saja masih menunggu moment tepat untuk berkunjung ke tempat ini.

“Kampa ini adalah Bali kedua kerab kami sebut begitu,” ujarnya.

Salah satu pendiri Club’ Raja Tenggara Heri menambahkan, keindahan tersebut dilengkapi dengan alam bawah laut, sebab terumbu karang dan berbagai biota laut ditempat ini masih terjaga.

“Sepulang dari pantai kampa ini dan setelah sampai di kendari kami pasti akan menceritakan kepada Rider-rider club lainya, Bahwa tidak perlu ke bali jauh-jauh di Sultra pun ada Bali tempatnya di pantai Kampa Konkep,” tambah Heri.

Penulis : Awan/Aldi

Pos terkait