Perangkat dan Lansia Desa Tanjung Batu di Suntik Vaksin

  • Whatsapp
Kades Langara Tanjung Batu, Janus Munandar usai divaksinasi. FOTO: Awan/WN

WAWONIINEWS.COM : KONKEP- Sejumlah lansia dan Perangkat desa Langara Tanjung Batu Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep-Sultra) di suntik vaksin, oleh petugas covid-19 Puskesmas Langara, demi mencegah penyebaran virus tersebut, Rabu (23/06/2021).

Kepala desa, Janus Munandar mengatakan, seluruh aparatnya diwajibkan melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran virus covid-19 yang semakin mewabah ini.

Bacaan Lainnya

“Seluruh aparat desa Langara Tanjung Batu yang berjumlah 22 orang dan di tambah lansia 8 orang sangat antusias melakukan vaksinasi tersebut mereka sangat yakin kalo vaksinasi sangat membantu pencegahan penyebaran virus mematikan ini,” tegas Janus kepada Wawoniinews.com.

Salah satuh warga Desa Langara Tanjung Batu saat divaksin Covid-19. Foto: Awan/WN

Untuk itu, Janus berharap agar vaksinasi yang dilakukannya ini membuka kesadaran masyarakat lainya untuk di berikan vaksinasi, sebab kata dia, mengenai suntik vaksin ini tidak sedikit orang yang enggan melakukan.

“Entah masih takut atau bagaimana, ini membuka kesadaran untuk masyarakat lainya bahwa vaksin tidak apa apa, bahkan ini untuk mencegah penyebaran virus itu,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi yang dikawal dari anggota Polsek Langara melalui Bhabinkamtibmas dan anggota TNI Koramil Wawonii melalui Babinsa. Foto: Awan/WN

Pada kegiatan vaksinasi tersebut turut dikawal dari Anggota Polsek Langara Kecamatan Wawonii Barat Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 1417-01 Wawonii.

Kegiatan tersebut juga, dirangkaikan sosialisasi mengenai penyebaran covid-19 serta pencegahannya.

Laporan : Awan/Aldi Dermawan

Pos terkait